General Manager Operasional Distribusi , Manager Operasional Distribusi & Manager Komunitas, Supervisor Sales

Saturday, July 13, 2013
Dipasang  : 13 Juli 2013
Batas Lamaran:


Distributor telkomsel membutuhkan segera karyawan untuk wilayah Kendal, Boja dan Weleri untuk posisi:

1.    GENERAL MANAGER OPERASIONAL DISTRIBUSI (GM)

Mi n S1, pengalaman min 10 th di telekomunikasi/consumer goods

2.    MANAGER OPERASIONAL DISTRIBUSI & MANAGER KOMUNITAS (MOK)
Min S1, pengalaman min 7 th di telekomunikasi/consumer goods

3.    SUPERVISOR SALES (SS)
pengalaman min 5 th di telekomunikasi/consumer goods

4.    SALES (SL)

Memiliki kendaraan sendiri

5.    DIRECT SALES TO END USER (DS)
6.    ACCOUNTING (AC)

Min S1 Akuntansi, pengalaman min 3 tahun

7.    ADMINISTRASI (AD)
Pendidikan min D3

8.    COLLECTOR (CTR) / KURIR (KR)
Memiliki kendaraan sendiri


Cantumkan wilayah, kode jabatan di pojok kiri amplop
Kirim lamaran lengkap ke:
PO BOX 6141 SBSG 60061 atau
Email: kendalbum@yahoo.co.id


Total Pageviews

Kategori Iklan