PT TPBS: Manager, Marketing, Arsitek/Sipil, Accounting. drafter, pengawas, CS

Monday, December 16, 2013
Dipasang:  16 Desember 2013
Batas Lamaran: 23 Desember 2013


Sebuah pengembang properti yang cukup terpercaya, membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:

1. Manager  (MNG)
2. Marketing (MKT)
3. Arsitek/Sipil (ARC/SP)
4. Accounting   (ACC)
5. Drafter  (DRF)
6. Pengawas Lapangan (PL)
7. Customer Service  (CS)


Persyaratan:
1: Pria, S1, pengalaman min 3 th sbg manager properti
2: pria/wanita, min D3, ramah, komunikatif, min 2 th marketing prperti
3: Pria/wanita, S1, Komunikatif, 2 th di property
4: Wanita, ramah, komunikatif, min 2 th di property
5: Pria, min STM, mahir auto cad, scetc up, photoshop
6: Pria, bisa membaca gambar, 2 th di properti
7: Wanita, Min D3, ramah, komunikatif, penampilan menarik

Kirim surat lamaran dan CV lengkap ke:
HRD PT Tunggal Putra Bahagia Sejahtera
Jl C. Simanjuntak No 8 Yogyakarta

Total Pageviews

Kategori Iklan