HOUSING RESOURCE CENTER: Peneliti Yunior.

Wednesday, January 16, 2013
Dipasang: 16 Januari 2013
Batas Lamaran:  21 januari 2013

HOUSING RESOURCE CENTER (HRC) adalah lembaga penelitian kebijakan publik yang didirikan sejak 21 Oktober 2006. HRC merupakan lembaga yang independen, nonpartisan, dan nirlaba yang sumber dana utamanya berasal dari hibah dan sumbangan dari yayasan, perusahaan, dan perorangan, serta lembaga donor nasional maupun internasional.
Saat ini HRC membuka kesempatan kepada lulusan perguruan tinggi (S1), baik pria dan wanita, untuk bergabung bersama kami sebagai 
 Peneliti Yunior.
I. PERSYARATAN UMUM PELAMAR
1. Latar belakang pendidikan Sarjana ilmu arsitektur dan planologi.
2. Memiliki wawasan mendalam dan peminatan tinggi terhadap perkembangan isu-isu pembangunan, tata ruang, perumahan dan permukiman, dan kebijakan terkini.
3. Diutamakan memiliki pengalaman (minimal 1tahun) dalam mengorganisir dan melaksanakan penelitian ilmiah, baik kualitatif maupun kuantitatif.
4. Memiliki pengalaman dan pemahaman tentang ruang lingkup pekerjaan di lembaga penelitian (baik dalam hal pengembangan program maupun aktivitas penelitian).
5. Mampu bekerja independen maupun teamwork dan berorientasi pada hasil.
6. Bersedia bekerja penuh waktu.
7. Memiliki komputer/laptop sendiri agar dapat bekerja secara mandiri

II. TANGGUNG JAWAB
1. Memenuhi tugas rutin seperti menulis artikel kajian untuk publikasi mingguan, bulanan, maupun tahunan, serta tugas terkait penelitian dan pengembangan kelembagaan.
2. Hadir setiap hari dan jam kerja (Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB) dan bersedia hadir atau bertugas pada hari dan waktu lain di luar itu ketika dibutuhkan.
3. Mempromosikan dan mewakili lembaga di forum-forum eksternal.
4. Mengikuti rapat koordinasi dan komunikasi rutin terkait teamwork sesuai yang dijadwalkan maupun sesuai kebutuhan.

Surat lamaran dan curriculum vitae (CV) terkini, serta lampiran berkas lengkap (ijazah terakhir, transkrip nilai, sertifikat, surat referensi, dan dokumen pendukung aplikasi lainnya yang relevan) dapat dikirimkan melalui e-mail, faks, atau pos. Lamaran melalui e-mail dimohon mencantumkan subyek “Lamaran Peneliti Yunior HRC”. Alamat pengiriman adalah sebagai berikut:

Personalia HRC
Betty Agustina
Jalan Ipda Tut Harsono No.26 Yogyakarta 55165
E-mail: hrc.jogja@gmail.com
Fax: 0274-555185
 

Total Pageviews

Kategori Iklan